list klub GL familly(gl max,gl pro,neotech,megapro) sepengetahuan saya.

halo gl lovers semua, berikut saya ingin menampilkan list klub gl kawan kawan saya yang kebanyakan bergabung di PMCI (Pro Max Club Indonesia) meskipun saya tidak atau belum mungkin berafiliasi dengan klub manapun,ini hanya ingin membantu teman teman yang sedang mencari komunitas pecinta GL di kota anda.kalau ada yang belum saya list silahkan di update ya.. salam GL lovers..

1. GPMR(Gl Pro Max Riders)jakarta

2. PROMBAC bandung

3. GEPSOC solo

4. PROSOC bukit tinggi

5. SPMC surabaya

6. IMP-X jogja

7. GLOSS semarang

8. HGC Semarang

9. PROMALA Lampung

10.CPM Jember

11. GL Owners tangerang

12. Wonosobo Pro Max

13. GLOD sidoarjo

14. PMJC Jambi

15. PROSA salatiga

16. GPML padang

17. KGLC kediri

18. PRO MAX bondowoso

19. HGC kuningan

20. PURWEKERTO PRO MAX CLUB

21. PROTECTION temanggung

22. BNEC bangkalan

kalau ada yang mau update silahkan, logo dan symbol diatas adalah hak cipta dari klub/komunitas masing masing.

nah,baru ini yang saya tahu, bagi kawan kawan yang tertarik untuk berafiliasi dengan salah satu klub/komunitas gl di dekat kediaman anda,silahkan search saja di akun FB anda dengan keyword PMCI . semoga membantu ya…

on behalf,

GLlovers, siglputih.

43 thoughts on “list klub GL familly(gl max,gl pro,neotech,megapro) sepengetahuan saya.

  1. aku salah satu penggemar GL Pro dan aku juga pemakai motor GL Pro pingin gabung klub di jogja alamatnya mana ya…

    • bisa sambangi aja mas, di pahlawan seberang Polda jateng, setiap malam sabtu… kawan kawan GLOSS sangat terbuka n friendly kok., atau kontak bagus ajip, cara lainnya? search di akun facebooknya dengan keyword “GLOSS” seamrang.

  2. GAn….misi ah numpang jual motor nih…..
    GL MAX th 97,….mesin tokcer ane buka 3.5jt
    fast respon 92249846 / 082123189002
    Khusus daerah jakarta n depok aja….
    thanks ya Gan………

  3. aye mah dah kepincut ma GPMR,,mpe jemput brother dari lampung ( PROMALA )..tapi sowan kunjungan juga ke IMPAX yang di MONAS saben Malem Minggu..tapi tetep KopDar utama mah nyang di santa..saben malam Sabtu… :-)

Leave a Reply

